Dj Terkenal Di Dunia

Dj Terkenal Di Dunia adalah salah satu DJ paling populer di dunia saat ini. Dengan kesuksesannya, ia menjadi wajah industri musik elektronik. Apalagi gaya musiknya sangat unik. Dia memiliki kemampuan untuk membuat lantai dansa bergetar dan membuat semua orang bergerak. Inilah mengapa dia dianggap sebagai Raja Musik House.

Dj Terkenal Di Dunia Disk joki

Seorang Disc Jockey, atau DJ, adalah orang yang terutama memanipulasi dan memainkan musik. Ia juga dapat melakukan fungsi lain, seperti memanipulasi karier, perilisan lajang, atau mengumumkan perubahan daftar putar.

DJ dapat ditemukan di seluruh dunia. Banyak dari mereka berbasis di Indonesia, dan beberapa di AS dan Eropa. Lainnya berasal dari Eropa dan Asia. Terlepas dari keragamannya, banyak dari DJ ini memiliki ciri yang sama: kecintaan pada musik. Mereka membawakan lagu-lagu dari berbagai genre. Beberapa DJ memiliki situs web.

Pada tahun 1970-an, Armin van Buuren dan saudaranya Tiesto mulai menjadi DJ di klub-klub di Belanda. Setelah beberapa saat, mereka mampu menarik orang ke musik mereka. Tidak lama kemudian mereka sukses, dan hal berikutnya yang Anda tahu, mereka melakukan tur keliling dunia.

Istilah “Disc Jockey” pertama kali muncul di sebuah artikel surat kabar pada tahun 1920-an. Sejak itu, istilah tersebut digunakan untuk menyebut orang yang memainkan musik, terutama pada gramofon.

Di era modern, istilah ini juga dikaitkan dengan Electronic Dance Music (EDM). Mirip dengan lagu populer “Disc Jockey” oleh Alan Walker, yang menampilkan seorang pria dan seorang karyawan krim melakukan adagio.

Saat ini, ada lebih dari satu juta DJ di seluruh dunia. Sebagian besar dari mereka memiliki situs web sendiri, tetapi hanya sedikit yang terkenal. Salah satu yang paling terkenal adalah Marshmello.

Dj Terkenal Di Dunia Alan Olav Walker

DJ Alan Walker adalah produser, penulis lagu, dan DJ Norwegia. Dia adalah putra dari Philip dan Camilla Joy. Single debutnya “Faded” telah menjadi hit besar.

Selain karir DJ-nya, Alan telah menjadi produser yang sangat populer. Setelah menandatangani kontrak dengan Sony Music Entertainment, dia merilis beberapa lagu termasuk single debutnya “Faded”. Selain musiknya, Alan juga mendapatkan banyak pengikut di media sosial. Memiliki lebih dari 4 juta pelanggan di akun YouTube-nya, dia membuat pengaruh di industri musik.

Alan memiliki banyak hits termasuk lagu “Play” dan single “Faded”. Dia juga terlibat dalam produksi album Different World dan Ignite. Lagu-lagu ini sama-sama memperoleh status platinum di berbagai negara.

Single Walker “Faded” telah ditonton lebih dari dua miliar kali di YouTube. Lagu ini telah di-remaster menjadi Faded (Restrung) dan menampilkan versi instrumental. Single ini telah mencapai status platinum di 10 negara berbeda.

Sementara Alan dikenal menghasilkan musik dalam genre rumah progresif, dia juga terlibat dalam sejumlah genre lainnya. Misalnya, dia berkolaborasi dengan Noah Cyrus di lagu hit “All Falls Down”.

Alan Walker juga seorang pengguna komputer dan desainer grafis yang rajin. Dia juga pernah terlibat dalam grup peretasan Hack Anonymous. Dia bahkan diberikan kewarganegaraan ganda sebagai hasil dari nenek moyang orang tuanya.

Pot

Jika Anda penggemar electronic dance music (EDM), Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan DJ Tiesto dan Dj Terkenal Di Dunia. Kedua DJ ini dianggap telah membuka jalan bagi banyak artis EDM ternama. Mereka juga membantu mendorong genre tersebut ke arus utama. Dan mereka terus menginspirasi musisi EDM generasi selanjutnya.

Tiesto memulai karirnya pada tahun 1994 sebagai DJ, memainkan New Beat dan acid house. Pada tahun 1995, dia diundang untuk bermain di sebuah pesta di Sheffield, Inggris, dan kemudian menjadi DJ tetap di sana. Dia kemudian mulai merilis musiknya sendiri.

Tahun berikutnya, dia merilis single berjudul “Dance4Life”, yang mencapai sepuluh besar tangga lagu. Selama lima minggu berikutnya, itu tetap berada di tangga lagu di nomor tiga. Itu juga dinominasikan untuk Grammy.

Selama naik menjadi bintang, Tiesto mendapatkan beberapa kontrak rekaman dengan artis termasuk Calvin Harris dan Martin Garrix. Dia juga menjadi duta global resmi yayasan Dance4Life, yang mempromosikan seksualitas aman dan kesadaran HIV.

Setelah meluncurkan labelnya sendiri, Tiesto terus memproduksi musik baru. Pada tahun 2016, ia meluncurkan label baru, AFTR:HRS, yang berfokus pada sisi musik house yang lebih dalam. Di acara radionya, ClubLife, acara Tiesto disiarkan di 350 stasiun radio di 77 negara. Di antara yang paling populer adalah campuran Nyana “Nyana.”

Tiesto juga terlibat dalam proyek lain, termasuk kolaborasi dengan Budweiser dan peluncuran seri toko pop-up. Sebagai seorang mentor, dia telah membantu artis pendatang baru untuk masuk ke label rekaman.

Dimitri Vegas

Jika Anda penyuka musik EDM, mungkin sudah tidak asing lagi dengan duo Dimitri Vegas, Dj Terkenal Di Dunia. Kedua musisi Belgia ini telah mendapatkan pengakuan internasional dengan perpaduan inovatif dari DJ set dan MCing. Mereka telah memainkan banyak festival besar, termasuk Lollapalooza di Amerika Selatan. Rilisan terbaru mereka ‘The Hum’ telah meraih platinum. Pada 2017, mereka akan kembali ke panggung utama di Tomorrowland dengan residensi musim panas mereka, Garden of Madness.

Meskipun mereka bukan nama rumah tangga, Dimitri Vegas, Dj Terkenal di Dunia telah mendapatkan reputasi sebagai yang terbaik dari yang terbaik di kancah musik dansa elektronik. Sepanjang karir mereka, mereka telah menguasai berbagai genre musik dan terus mendorong amplop dalam lanskap yang berubah dengan cepat.

Dimitri Vegas, Dj Terkenal DI Dunia pernah berkolaborasi dengan sejumlah artis. Beberapa di antaranya adalah Nicole Scherzinger, David Guetta, dan Azteck. Like Mike juga menjalin kerja sama dengan KSHMR.

Dimitri Vegas, Dj terkenal Di Dunia telah mendapatkan banyak penghargaan atas pencapaian mereka, termasuk DJ Eropa Terbaik di IDMA dan Aksi Terobosan Terbaik di MTV EMA. Selain itu, mereka mengamankan posisi #1 di Billboard Dance Chart untuk pengerjaan ulang lagu tema Pirates of the Caribbean.

Beberapa lagu mereka telah menerima remix oleh Axwell, Dave Lambert, Housetrap, dan banyak artis populer lainnya. ‘Rotterdam City of Love’ dan ‘The Way We See the World’ keduanya telah dikerjakan ulang oleh Axwell.

Seperti Mike

Duo Belgia Dimitri Vegas dan Like Mike adalah pembangkit tenaga listrik di kancah musik dansa elektronik. Mereka telah mendapatkan rasa hormat dari lampu terkemuka genre serta basis penggemar global. Saat mereka terus membuat gelombang dalam lanskap musik yang berubah dengan cepat, mudah untuk melihat mengapa mereka dianggap sebagai salah satu DJ terbaik.

Sementara gaya khas duo ini adalah house, mereka juga memiliki kemampuan untuk memadukan set DJ dengan MC. Ini telah terbukti sangat berharga karena mereka telah berhasil mencapai beberapa hasil ‘sepuluh besar’ pada jajak pendapat DJ Mag Top 100 DJ tahunan. Bahkan, keduanya bahkan saat ini memegang posisi nomor dua di klasemen tahun ini.

Keduanya telah bekerja sama di beberapa trek terbesar dalam beberapa tahun terakhir. Kolaborasi mereka termasuk Afro Bros, Diplo, KSHMR, Emilia dan Sebastian Yatra, serta beberapa kolaborasi mereka sendiri. Dan, mereka tidak asing dengan dunia EDM, pernah muncul di EDC Las Vegas dan Electric Zoo NY.

Duo ini telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk DJ Eropa Terbaik di IDMA. Menjadi duo DJ pertama yang menempati posisi teratas dalam jajak pendapat DJ Mag Top 100 DJ, pasangan ini telah memantapkan diri sebagai pemimpin industri. Aman untuk mengatakan bahwa mereka ditakdirkan untuk melampaui batas genre.

Trio Mafia Rumah Swedia

Trio Mafia Rumah Swedia terdiri dari Axwell, Steve Angello, dan Sebastian Ingrosso. Mereka dikenal sebagai salah satu artis paling berpengaruh di industri musik elektronik. Sepanjang karir mereka, mereka telah merilis banyak album charting dan single hit.

Mafia Rumah Swedia dimulai pada awal 2000-an. Sebagai DJ, ketiganya melakukan tur bersama dan memainkan pertunjukan live. Akhirnya, mereka memutuskan untuk mengejar usaha mandiri. Tetapi setelah lima tahun, mereka berkumpul kembali dan mengumumkan akan kembali.

Kali ini, mereka merilis album full-length, Paradise Again. Rekor pertama mereka sejak mengumumkan perpisahan mereka pada tahun 2013, lebih gelap dan lebih edgy dari materi sebelumnya. Dengan deretan bintang tamu dan produksi yang berani, ketangkasan grup ini dipamerkan.

“Rumah” Mafia Rumah Swedia memiliki nada termenung dan ketukan bergulir. Ritme menghipnotisnya mengingatkan pada lagu-lagu seperti “Akhirnya” The Weeknd. Alicia Keys muncul di cover lagu Kings of Tomorrow “Turn on the Lights Again.” Connie Constance bergabung dengan ketiganya di atas panggung untuk lagu penutup, “Don’t You Worry Child.”

Setelah absen selama lima tahun, tur reuni Swedish House Mafia akhirnya akan segera berakhir. Setelah penampilan mereka di festival Coachella, mereka akan pergi ke arena di seluruh AS dan Eropa. Sepanjang jalan, grup tersebut telah mengumumkan tindakan dukungan.

Saat Trio Mafia Rumah Swedia pertama kali terbentuk, ketiga anggota tersebut tidak berniat menyebut diri mereka Mafia Rumah Swedia. Sebaliknya, mereka membentuk kolektif. Kemudian, mereka bekerja sama dengan Laidback Luke. Selama periode ini, ketiganya bereksperimen dengan berbagai gaya musik.

Updated: Januari 22, 2023 — 11:41 am